About Me


Pada waktu kali ini saya ingin posting tentang diri saya yang mana sebagai admin Blog ini.

Nama saya Dicky Firnanda, biasanya saya dipanggil Dicky bukan Firnanda atau Nanda. Umur saya saat ini sudah 15 tahun. Hobi saya adalah bermain Game Offline dan Online dan NgeBlog juga.

Saya bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Takengon, yang berada di Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah Provinsi Aceh. Saat ini saya duduk dikelas 1, Program Keahlian saya adalah Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Sekarang saya adalah seorang Blogger yang ingin mendalami dan mencari pengalaman Nge-Blog.

Blog saya ini berisi tentang Materi Teknik Komputer Jaringan dan Ilmu Lainnya. Saya juga memposting tutorial, tips dan trik, serta hal-hal yang menyangkut dengan komputer yang telah saya pahami di sekolah maupun secara otodidak.

Blogger : dickyfirnanda.blogspot.com
Email : dieckyfirnanda@gmail.com
Facebook : Dicky Firnanda
Twitter : Dicky Firnanda @Dicky_Fn
HP : 0822 7758 4774


Sekian saja artikel tentang saya. Wassalam wr. wb
Sobat Internet
Sobat Internet

Previous
Next Post »